Jual Aspal Curah Untuk Memperbaiki Jalan Aspal

Posted by on Kamis, 31 Januari 2019
jual aspal curah
Jual aspal curah untuk konstruksi pengaspalan jalan


Jual Aspal Curah untuk kebutuhan pengaspalan anda dapat ditemukan dijual per kilogram atau per drum. Aspal curah adalah aspal hotmix berbentuk cair yang jika dipanaskan dalam suhu tinggi akan menjadikan aspal mencair dan siap untuk dicampur dengan agregat yang sudah dihamparkan, hal ini akan membentuk suatu jalan aspal yang ekonomis dan nyaman digunakan oleh pengendara kendaraan. Mari kita bahas sedkit mengapa bahan aspal masih banyak digunakan dalam membangun jalan di Indonesia.

Dalam mencari penjual perkerasan jalan yang juga jual aspal curah, pembeli akan menggunakannya sebagai bahan pelapis jalan dasar seperti tanah atau beton untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara lalu lintas yang melewati jalan tersebut. Aspal sendiri adalah suatu cairan kental yang adalah senyawa hidrokarbon dengan kandungan sulfur. Sebagai bahan pengikat agregat dalam proyek konstruksi jalan, aspal termasuk dalam jenis perkerasan lentur dengan sifatnya yang viskoelastis. Pada suhu ruang biasa atau suhu dingin aspal akan bersifat padat dan meleleh saat dipanaskan. Sebagai bahan yang kompleks, secara kimia aspal belum dikarakterisasi dengan baik.

Mengapa aspal begitu banyak diminati sehingga beberapa pemasok aspal banyak dicari? Hal ini karena dalam fungsinya sebagai salah satu bahan perkerasan jalan, aspal dapat menjadi bahan pengikat agregat agar tidak terlepas dari permukaan jalan yang disebabkan oleh kendaraan yang melintas atau lalu lalang. Dengan campuran yang baik aspal juga dapat memiliki sifat kedap air sehingga berumur panjang dan dapat melindungi badan jalan dari efek erosi atau pengikisan. Hal ini membuat bahan aspal sangat baik untuk dijadikan pelapis dan pengikat agregat.

Dalam bidang jual aspal curah, terdapat lapis resap pengikat atau prime coat yang adalah lapisan tipis aspal cair yang diletakkan diatas lapisan pondasi sebelum lapisan berikutnya, sehingga membantu perkerasan aspal untuk lebih awet. Terdapat juga lapisan pengikat atau tack coat yang akan mengikat lapisan aspal berikutnya. Dengan sifatnya yang cair pada suhu tinggi, aspal akan menjadi pengisi ruang yang kosong antara agregat kasar, agregat halus, dan filler yang menjadi komposisi utama dalam konstruksi jalan yang dilakukan oleh jasa pengaspalan.

Terdapat berbagai macam sumber aspal curah yang dapat difungsikan sebagai perkerasan jalan. Diantaranya adalah aspal alam dan aspal buatan. Masing-masing dengan karakteristik aspalnya masing-masing. Untuk dapat menentukan jenis aspal mana yang cocok untuk pekerjaan pelapisan jalan anda, anda perlu mengkonsultasikannya secara saksama dengan konsultan pengaspalan yang anda percaya, supaya aspal yang digunakan berkualitas dan sesuai atau cocok untuk konstruksi jalan yang akan anda bangun atau lapisi dengan aspal.

PT Laksana Karya Indonesia adalah perusahaan pengaspalan yang juga menyediakan jual aspal curah yang cocok untuk segala kebutuhan pengaspalan anda. Kami memiliki dukungan peralatan berat yang juga kami miliki sendiri, sehingga biaya pengerjaan jalan anda bisa lebih murah. Dengan didukung juga oleh jasa sumber daya manusia yang profesional dan berpengalaman serta ahli di bidangnya, perkerasan jalan yang kami lakukan akan selesai tepat waktu dan berjalan dengan baik. Namun, tidak semua jalan aspal yang dikerjakan bisa berhasil dengan sempurna, oleh karena itu kami juga menyediakan garansi pada hasil pekerjaan kami sehingga ketidakpuasan apapun yang anda dapatkan akan segera kami ganti dan perbaiki supaya kepuasan anda terjamin.

Pastikan anda hanya memilih kontraktor yang mengerti kebutuhan pengaspalan anda. Hubungi kami di situs laksanakarya.co.id, atau dengan menghubungi 021-55712277. Anda juga bisa berbicara secara langsung atau berkonsultasi dengan personel representatif kami via email ke alamat info@laksanakarya.co.id.


logoblog
Jual Aspal Curah Untuk Memperbaiki Jalan Aspal

» Thanks for reading: Jual Aspal Curah Untuk Memperbaiki Jalan Aspal

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Jual Aspal Curah Untuk Memperbaiki Jalan Aspal

Jual aspal curah untuk konstruksi pengaspalan jalan Jual Aspal Curah  untuk kebutuhan pengaspalan anda dapat ditemukan dijual per ki...