Harga Pengaspalan Jalan Terbaru

Posted by on Rabu, 07 Maret 2018


HARGA PENGASPALAN JALAN TERBARU – Dalam artikel kali ini kami akan memberikan sedikit informasi berdasarkan apakah sebuah harga pengaspalan ditentukan.  Yang pertama harus kita ketahui adalah apakah anda telah memiliki RAB tanah yang akan anda aspal atau belum? Jika sudah, kami dapat lebih cepat memberikan penawaran harga kepada anda setelah kami mempelajari RAB tersebut. Namun jika pun anda belum memiliki RAB lahan yang akan anda aspal, kami akan mendukung dan membantu anda sepenuhnya. Pertama kami akan mencocokkan schedule kami dengan anda agar kami dapat segera melakukan survey langsung ke lokasi tempat pengaspalan akan dilakukan. Disana kami akan mempelajari secara detail mengenai kontur dari lahan tersebut dan benda-benda apa saja yang ada di atasnya baik itu buatan alam atau pun buatan manusia. Setelah kami mempelajari kontur lahan anda, berikutnya kita dapat membicarakan apakah lahan anda memerlukan penguatan terlebih dahulu atau tidak, tentunya akan ada perbedaan biaya bila lahan yang akan di aspal perlu diberikan penguatan. Penguatan yang dilakukan pun bergantung pada apakah jalan tersebut akan dilalui oleh kendaraan-kendaraan berbobot berat atau tidak? Apakah kontur tanahnya sangat buruk atau tidak?

Ada banyak sekali faktor yang bisa memengaruhi harga pengaspalan jalan. Jika jalan tersebut akan dilintasi oleh kendaraan-kendaraan yang  berbobot berat, sebelumnya lahan sangat perlu di kuati dengan menggunakan proses betonisasi jalan atau pengecoran jalan. Hal ini berguna agar kontur tanah stabil dan bisa di aspal dengan baik sehingga setelah di aspal jalan akan bertahan lama dan tidak mudah rusak. Namun jika lahan yang akan anda gunakan tidak diperuntukkan untuk menampung beban dari kendaraan yang berbobot sangat berat atau lebih sering untuk dilewati kendaraan berbobot ringan hingga sedang, bahan yang dibutuhkan untuk menguati jalan pun berbeda, tidak harus dilakukan betonisasi jalan atau pengecoran jalan terlebih dahulu. Bahan tersebut bisa diganti dengan menggunakan material-material seperti batu makadam, batu split, emulsion atau batu  abu.

Selain itu juga ada beberapa jenis harga pengaspalan jalan yang biasa digunakan oleh jasa pengaspalan jalan, demikian beberapa jenis aspal yang  akan kami jabarkan. seperti ATB atau asphalt treated base yang digunakan untuk permukaan konstruksi jalan dengan lalu lintas berat atau tinggi yang biasanya memiliki ketebalan sekitar 5 cm. Berikutnya ada AC BC atau asphalt concreted binder course yang digunakan sebagai lapisan kedua sebelum wearing course atau III laston yang biasanya memiliki ketebalan sekitar 4 cm. Lalu ada juga AC WC atau asphalt concreted wearing course yang digunakan untuk permukaan jalan dengan lalu lintas berat yang juga memiliki ketebalan sekitar 4 cm. Berikutnya ada hot roller sheet (HRS) atau III laston yang digunakan sebagai lapisan permukaan konstruksi jalan dengan lalu lintas sedang yang memiliki ketebalan sekitar 3 cm. Dan terakhir SS atau sand sheet yang biasanya digunakan untuk jalan perumahan, parkiran dan lahan sejenisnya yang memiliki ketebalan sekitar 2 cm.

Demikian adalah beberapa hal yang dapat kami jelaskan dan menjadi penentu dari harga pengaspalan jalan. Setelah  anda mengetahui faktor-faktor yang menentukan harga pengaspalan jalan, tentu anda menyadari bahwa pekerjaan pengaspalan ini tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Jika tidak dilakukan dengan benar, tentunya hal ini berpotensi menyebabkan anda untuk mengeluarkan anggaran lebih belakangan dan kami yakin anda tidak menginginkannya. Gunakanlah jasa pengaspalan dari kami, kami sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam bidang pengaspalan dan pekerjaan kami didukung oleh mesin-mesin yang mutakhir sehingga dapat sangat membantu kami menyelesaikan semua pekerjaan kami. Mari segera hubungi kami secepatnya, jangan sampai anda salah pilih.

logoblog
Harga Pengaspalan Jalan Terbaru

» Thanks for reading: Harga Pengaspalan Jalan Terbaru

Jual Aspal Curah Untuk Memperbaiki Jalan Aspal

Jual aspal curah untuk konstruksi pengaspalan jalan Jual Aspal Curah  untuk kebutuhan pengaspalan anda dapat ditemukan dijual per ki...