Jasa Pengaspalan Murah dan Berkualitas

Posted by on Selasa, 06 Maret 2018

JASA PENGASPALAN MURAH DAN BERKUALITAS – Sudah tidak asing lagi di zaman sekarang bagi kita untuk memiliki kendaraan bermotor, apalagi jika kita memang tipe orang yang sering bepergian kesana kemari setiap harinya. Memang beberapa orang masih memilih menggunakan kendaraan umum karena malas mengendarai sendiri atau jaraknya terlalu jauh untuk ditempuh menggunakan kendaraan pribadi. Tidak ada salah tentunya, baik menggunakan transportasi umum maupun kendaraan pribadi adalah pilihan anda masing-masing dan memang memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Namun tidak peduli anda menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi tentunya anda akan berkendara di jalan raya. Baik hanya pergi sebentar dengan jarak yang dekat ataupun jarak jauh, anda akan melewati jalan. Namun pernahkah anda perhatikan bahwa aspal di perumahan anda dengan di jalan yang lebih besar apalagi di jalan arteri terlihat berbeda dan saat kita melewatinya pun terasa berbeda.

Hal ini terjadi karena memang bahan dan ketebalan dari aspal yang digunakan oleh jasa  pengaspalan murah berbeda-beda menyesuaikan tempat pengaplikasian aspal tersebut. Pondasi untuk jalan pun berbeda-beda bergantung pada intensitas kendaraan dan bobot kendaraan yang akan lewat diatasnya. Jika jalanan yang akan di aspal adalah jalanan perumahan yang biasanya dilewati kendaraan berbobot ringan sampai sedang, tanah bisa dikuati dengan bahan-bahan seperti batu makadam, batu split, emulsion dan batu abu. Namun jika jalan tersebut akan dilalui oleh kendaraan-kendaraan yang memiliki bobot yng berat maka biasanya tanah akan dikuati dengan melakukan betonisasi jalan atau pengecoran jalan terlebih dahulu. Pondasi jalan yang kuat sangat diperlukan karena menjadi salah satu penentu akan kuat atau  tidaknya jalan yang mendapat pengaspalan nanti.
Ketebalan aspal pun seperti yang sudah dikatakan diatas berbeda-beda bergantung tempat pengaplikasian jasa pengaspalan murah. Ada beberapa jenis aspal yang digunakan bergantung tempatnya, seperti ATB atau asphalt treated base yang digunakan untuk permukaan konstruksi jalan dengan lalu lintas berat atau tinggi yang biasanya memiliki ketebalan sekitar 5 cm. Berikutnya ada AC BC atau asphalt concreted binder course yang digunakan sebagai lapisan kedua sebelum wearing course atau III laston yang biasanya memiliki ketebalan sekitar 4 cm. Lalu ada juga AC WC atau asphalt concreted wearing course yang digunakan untuk permukaan jalan dengan lalu lintas berat yang juga memiliki ketebalan sekitar 4 cm. Berikutnya ada hot roller sheet (HRS) atau III laston yang digunakan sebagai lapisan permukaan konstruksi jalan dengan lalu lintas sedang yang memiliki ketebalan sekitar 3 cm. Dan terakhir SS atau sand sheet yang biasanya digunakan untuk jalan perumahan, parkiran dan lahan sejenisnya yang memiliki ketebalan sekitar 2 cm.

Mengapa jasa pengaspalan murah masih menjadi pilihan utama untuk melapisi jalan sampai saat ini? Ada beberapa keuntungan yang dimiliki oleh aspal yang perlu anda ketahui Pengerjaan relatif singkat sehingga menigkatkan efisiensi dan produktifitas.yang pertama Tingkat kepekaan aspal hotmix terhadap air dan cuaca buruk relatif rendah. Lalu aspal hotmix dapat segera digunakan/dilalui setelah penghamparan rampung. Yang ketiga tidak memerlukan perawatan yang rumit atau mengeluarkan biaya ekstra dan terakhir, aspal stabil tetapi tetap fleksibel, sehingga nyaman dan kuat tanpa terjadi deformasi. Tentunya kualitas yang baik dari aspal ini hanya bisa diperoleh jika para pekerja konstruksi yang mengerjakan pengaspalan berpengalaman dan mengerti apa yang perlu mereka lakukan. Maka dari itu jangan asal pilih, gunakan jasa pengaspalan murah dari kami, karena kami sudah berpengalaman bertahun-tahun di bidang ini dan harga kami dapat dipastikan bersaing dengan penyedia jasa lainnya. Mari segera hubungi kami di nomor yang tersedia.

logoblog
Jasa Pengaspalan Murah dan Berkualitas

» Thanks for reading: Jasa Pengaspalan Murah dan Berkualitas

Jual Aspal Curah Untuk Memperbaiki Jalan Aspal

Jual aspal curah untuk konstruksi pengaspalan jalan Jual Aspal Curah  untuk kebutuhan pengaspalan anda dapat ditemukan dijual per ki...