Jasa epoxy Lantai Untuk Lantai Warehouse

Posted by on Senin, 30 April 2018



JASA EPOXY LANTAI UNTUK LANTAI WAREHOUSE – Warehouse atau dikenal juga sebagai gudang, berfungsi sebagai tempat penyimpanan berbagai jenis barang dalam jumlah yang tentunya tidak sedikit. Jika anda bekerja di pabrik tertentu, pasti anda  pernah melihat betapa banyaknya barang-barang yang keluar masuk di gudang atau warehouse di pabrik anda.

Tentunya karena ditujukan untuk digunakan menampung berbagai jenis barang yang memiliki berat yang berbeda-beda dan bisa jadi sangat berat, serta juga barang-barang tersebut disusun sedemikian rupa agar ruang warehouse dapat digunakan dengan maksimal maka lantai warehouse haruslah terbuat dari bahan yang kuat menahan tekanan dari benda-benda yang berat. Biasanya bahan yang dipakai sebagai lantai dari warehouse adalah menggunakan cor beton.

Namun ketika anda melihat lantai warehouse yang ada  di pabrik tentunya anda  akan memerhatikan bahwa lantai warehouse tersebut tidak terlihat seperti beton. Lantai disana terlihat mengkilap dan terdapat berbagai warna yang biasanya dijadikan patokan untuk menaruh barang dan untuk dilewati kendaraan pengangkut barang.

Mengapa lantai tersebut tidak terlihat seperti beton biasa? Ini karena beton tersebut dilapisi oleh cat epoxy dari jasa epoxy lantai yang memang sudah biasa digunakan untuk dijadikan pelapis bidang yang diinginkan layaknya cat pada umumnya, namun digunakan pada permukaan lantai. Penggunaan epoxy sudah sangat umum dipakai oleh pabrik-pabrik dan tempat-tempat lainnya yang membutuhkan lapisan tambahan.

Walaupun tipis layaknya cat pada umumnya, namun dengan menggunakan cat epoxy pada permukaan lantai yang anda inginkan, ini dapat menambah kekuatan lantai dalam menahan beban yang berat. Hal ini bisa terjadi karena cat epoxy ketika diterapkan pada lantai akan membentuk lapisan yang keras walaupun tipis.

Selain untuk menambah tingkat kesolidan dari permukaan lantai sehingga tidak mudah mengalami keretakan, pengguaan cat epoxy dari jasa konstruksi jasa epoxy lantai juga berhubungan dengan masalah kerapihan. Tentu saja, dengan menggunakan cat yang diterapkan sedemikian rupa, ini akan menambah nilai estetika dari ruang tersebut, apalagi ini juga berguna untuk menjadi pembatas dari ruang tersebut sehingga ketika anda meletakkan barang  di warehouse, anda dapat menyusunnya dengan rapi di tempat-tempat yang sudah ditentukan.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, penggunaan ruang warehouse haruslah efisien. Jika anda meletakkan barang secara sembarangan, tentunya ini akan menyulitkan ketika anda akan memasukkan barang lain ke ruang tersebut, dan juga akan sulit untuk memindahkan barang yang sudah ada di dalam, dari dalam ke luar ketika anda ingin menggunakan barang tersebut.

Selain itu cat epoxy dari jasa epoxy lantai juga memiliki kelebihan lain. Dengan melapisi permukaan lantai warehouse anda menggunakan cat epoxy, ini akan membuat permukaan lantai tersebut lebih mudah untuk dibersihkan. Karena tingkat kepadatan dari cat ini, maka seandainya terjadi tumpahan bahan tertentu di atas permukaan lantai yang sudah di cat, ini tidak akan terserap dan mudah dibersihkan.

Bukan hanya untuk keindahan dan kerapihan saja, penggunaan cat epoxy dapat meningkatkan kredibilitas suatu perusahaan karena memang penggunaan cat epoxy ini adalah sebuah standar dari ISO atau International Organization for Standarization. Ini membuktikan betapa pentingnya peran cat epoxy untuk diterapkan pada lantai warehouse.

Karena sekarang anda sudah mengerti bagaimana pentingnya penggunaan cat epoxy untuk lantai anda, anda harus segera menerapkannya di perusahaan anda.  Pastinya anda ingin pekerjaan pengecatan epoxy yang terjadi berjalan lancar. Maka dari itu gunakanlah jasa epoxy lantai dari perusahaan kami yang sudah terbukti kualitasnya dan kerapihan pekerjaannya. Silahkan hubungi kami melalui nomor telepon yang tersedia.




PT. Laksana Karya Indonesia
Laksanakarya.co.id
(021)55712277
logoblog
Jasa epoxy Lantai Untuk Lantai Warehouse

» Thanks for reading: Jasa epoxy Lantai Untuk Lantai Warehouse

Jual Aspal Curah Untuk Memperbaiki Jalan Aspal

Jual aspal curah untuk konstruksi pengaspalan jalan Jual Aspal Curah  untuk kebutuhan pengaspalan anda dapat ditemukan dijual per ki...