Jasa Pengaspalan Jalan Hotmix Jakarta Bogor

Posted by on Selasa, 11 Desember 2018


Jasa Pengaspalan Jalan Hotmix biasanya dipertimbangkan dari segi biayanya. Namun, ada faktor lain yang perlu dilihat juga selain dari segi biaya, seperti faktor waktu, keawetan dan kekuatan, kenyamanan dan keselamatan, aspek konstruksi dan peralatan, hingga dampaknya terhadap lingkungan.

Jika dilihat dari segi harga dan biayanya, pembuatan jalan dengan menggunakan bahan aspal umumnya butuh biaya awal konstruksi yang lebih rendah daripada dengan metode beton, terlebih sebelum kenaikan harga minyak dunia yang berimbas pada kenaikan harga aspal. Akan tetapi, biaya pemeliharaan bisa jadi butuh pengeluaran yang lebih tinggi daripada biaya awalnya.

Supaya biaya pemeliharaannya tidak tinggi kita bisa menguranginya dengan menggunakan jasa pengaspalan jalan hotmix hanya pada lokasi yang tidak memiliki masalah dengan drainase, dan lalu lintas yang lewat tidak terlalu padat. Selain itu, biaya pemeliharaan juga dapat dikurangi bila kerusakan yang terjadi segera ditangani secepat mungkin. Contoh kerusakan yang dapat ditangani secepat mungkin pada jalan aspal adalah jalan aspal berlubang, atau amblas.

Dari segi waktu jalan beraspal memiliki efisiensi yang cukup tinggi, karena setelah selesai konstruksi, jalan beraspal tidak perlu menunggu waktu yang lama, sehingga bisa dilalui oleh kendaraan. Jika dikarenakan satu atau lain hal sebuah jalan beraspal perlu dibongkar atau direcycling, waktu yang diperlukan pun tidak lama, dengan kemampuan alat yang tidak terlalu besar.

Dalam hal keawetan dan kekuatan, jalan beraspal bila terpelihara dengan baik bisa bertahan hingga 10 tahun sebelum dilakukan pekerjaan peningkatan atau overlay. Karena sifat viskositasnya yang elastis, jalan beraspal bisa lebih awet jika dilalui dengan lalu lintas kecepatan sedang atau tinggi. Jasa pengaspalan jalan hotmix juga sangat sesuai untuk konstruksi badan jalan yang belum stabil (masih turun), atau lokasi yang sering terjadi bongkar pasang jaringan utilitas bawah tanah seperti saluran listrik, gas, telpon dan air.

Umumnya jalan beraspal sangat nyaman untuk dilalui, terlebih pada konstruksi campuran panas, dimana kekasarannya cukup rendah sehingga mengurangi kebisingan saat jalan beraspal tersebut dilalui oleh kendaraan. Warnanya yang hitam atau gelap tidak memberikan efek silau, bahkan memberikan efek teduh pada siang hari. Khusus untuk jalan dengan lalu lintas kecepatan tinggi seperti jalan tol, konstruksi jalan bisa dirancang sedemikian rupa sehingga air hujan yang tergenang akan lebih cepat terserap atau mengalir ke tepi.

Jika anda sedang mencari jasa pengaspalan jalan hotmix untuk daerah Jakarta, bogor dan sekitarnya, kami menyediakan jasa pengaspalan yang berkualitas dan tentunya dengan harga terjangkau. Silahkan kunjungi situs kami di laksanakarya.co.id, atau dengan menghubungi nomor telepon kami di (021) 55712277, atau bisa juga dengan mengirimkan email berisi pertanyaan anda ke email kami di info@laksanakarya.co.id, tim kami akan melayani pertanyaan apapun yang anda berikan.

Laksana Karya Indonesia | (021) 55712277 | info@laksanakarya.co.id


logoblog
Jasa Pengaspalan Jalan Hotmix Jakarta Bogor

» Thanks for reading: Jasa Pengaspalan Jalan Hotmix Jakarta Bogor

Jual Aspal Curah Untuk Memperbaiki Jalan Aspal

Jual aspal curah untuk konstruksi pengaspalan jalan Jual Aspal Curah  untuk kebutuhan pengaspalan anda dapat ditemukan dijual per ki...