Jasa Pemborong Aspal Murah Untuk Kebutuhan Pengaspalan Jalan

Posted by on Jumat, 18 Januari 2019
jasa pemborong aspal
Jasa Pemborong Aspal Tersedia di PT Laksana Karya Indonesia



Jasa Pemborong Aspal pada umumnya lebih banyak dicari daripada jasa kontraktor. Padahal, jasa kontraktor lebih dapat dipercaya karena biasanya sudah memiliki badan hukum sendiri, dan memiliki tenaga kerja professional yang juga telah berlisensi. Namun, hal ini tidak menjadikan jasa borongan sepi peminat. Ada 1 hal yang membuatnya tetap diminati, yaitu harganya yang murah, dan, jika anda menemukan jasa yang tepat, hasil kerjanya pun tidak berbeda jauh dengan kontraktor pada umumnya.
Tetapi anda tetap perlu berhati-hati dalam memilih jasa borongan yang tidak berlisensi. Selain karena tidak memiliki kontrak yang jelas, biasanya jasa borongan bekerja hanya berdasarkan kesepakatan. Pada proyek konstruksi apapun yang sedang anda bangun atau kerjakan, ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan khususnya dalam menyewa jasa pemborong aspal.

1.       Perhatikan latar belakang kemampuan dan pengalamannya.

Salah satu hal paling penting yang perlu anda perhatikan dari tenaga kerja borongan adalah pengalamannya. Karena seberapa banyak pengalamannya dapat menentukan hasil pekerjaannya. Dalam hal pembangunan jalan, lihat bagaimana hasil pengerjaan proyek-proyek pembuatan jalan yang telah dibuat sebelumnya.

Apakah bagus, terawat, atau sesuai dengan ekspektasi anda. Lihat juga bagaimana hasil penilaian dari orang-orang yang telah menyewanya karena hal ini akan bepengaruh pada kompetensi perusahaannya. Jangan sampai pengerjaan jalan anda tidak dibuat dengan baik dan mengalami kerusakan sebelum waktunya.

2.       Perhatikan soal kedisiplinannya dalam bekerja

Utamakan jasa borongan yang mengutamakan kedisiplinan yang tinggi. Seberapa profesionalnya sebuah perusahaan dapat dilihat dari prosesnya sewaktu menyelesaikan proyek pembangunan jalan anda. Tenaga kerja yang disiplin dan bersungguh-sungguh akan menghasilkan jalan yang tertata dengan rapih sesuai dengan perjanjian yang telah dibuat, dan tepat pada waktunya. Sesuai dengan deadline yang telah ditetapkan.

3.       Perhatikan kejujuran pribadinya

Kejujuran pribadi dari sebuah jasa pemborong aspal, atau jasa pemborong manapun akan terlihat dari kualitas pekerjaannya, juga material yang digunakan dan bahkan ketepatan waktunya dalam mengerjakan sesuai dengan hasil yang diharapkan.

Perlu anda perhatikan juga bahwa pada sistem borongan, terdapat dua pola yang umum digunakan. Yaitu borongan upah tenaga dan borongan secara keseluruhan. Adapun perbedaannya adalah pada sistem kerjanya. Pada borongan upah tenaga anda hanya perlu membayar upah bagi tenaga kerja yang mengerjakan saja, dan bahan baku materialnya bisa anda siapkan sendiri. Hal ini dapat memastikan tidak adanya kecurangan pada pembelian material karena anda sendirilah yang akan menyiapkan material seperti apa yang anda butuhkan dan kesesuaian pada harganya.

Sedangkan pada sistem borongan keseluruhan, biaya yang anda sediakan untuk membayar tenaga kerja dan pembelian bahan material akan diserahkan sepenuhnya kepada pihak penyedia jasa. Jadi pastikan anda hanya menggunakan jasa yang sudah terpercaya untuk memilih sistem borongan seperti ini. Ada bagusnya juga jika anda memberikan gambaran desain seperti apa yang anda inginkan untuk pengerjaan jalan anda, dan spesifikasi seperti apa yang anda harapkan. Pastikan juga untuk mengawasi proses pengerjaan yang dilakukan oleh jasa borongan mengingat tidak sedikit penyedia jasa borongan diluar sana yang hanya ingin cepat-cepat menyelesaikan pekerjaan tanpa memperhatikan kualitas yang dihasilkan.

PT Laksana Karya Indonesia adalah salah satu perusahaan jasa konstruksi yang juga menyediakan jasa pemborong aspal. Kami telah berpengalaman bertahun-tahun dalam bidang pengaspalan dan dapat anda percaya dalam menghasilkan hasil pekerjaan jalan yang memuaskan dan berkualitas. Silahkan dapatkan informasi lebih lanjut mengenai harga dan jasa yang kami sediakan melalui website laksanakarya.co.id atau bisa juga berbicara langsung dengan representatif kami di nomor 021-55712277. Jika anda berminat mendapatkan informasi dikirimkan langsung ke email anda, kontak kami di info@laksanakarya.co.id. Pekerjaan kami bergaransi dan tidak akan mengecewakan anda.


logoblog
Jasa Pemborong Aspal Murah Untuk Kebutuhan Pengaspalan Jalan

» Thanks for reading: Jasa Pemborong Aspal Murah Untuk Kebutuhan Pengaspalan Jalan

Jual Aspal Curah Untuk Memperbaiki Jalan Aspal

Jual aspal curah untuk konstruksi pengaspalan jalan Jual Aspal Curah  untuk kebutuhan pengaspalan anda dapat ditemukan dijual per ki...