Jasa Pengaspalan Tangerang Memperbaiki Jalan Rusak Parah

Posted by on Kamis, 24 Januari 2019
jasa pengaspalan tangerang
Jasa pengaspalan Tangerang dapat memperbaiki kerusakan jalan seperti ini



Jasa Pengaspalan Tangerang yang berkualitas dapat dimanfaatkan untuk memperbaiki jalan yang rusak. Jalan aspal yang seringkali dilewati oleh kendaraan dengan beban yang berlebihan dan tidak sesuai dengan sasaran pengaspalan diawal konstruksi, dapat mempercepat terjadinya deformasi atau perubahan bentuk pada jalan aspal. Perubahan bentuk ini biasanya diawali dengan adanya gundukan atau gelombang tidak rata pada jalan aspal, juga bisa berupa keretakan, hingga lubang kecil yang jika tidak segera ditangani dapat semakin membesar dan mengganggu pengguna jalan raya.

Tangerang adalah sebuah kota yang terletak di provinsi Banten, di sebelah barat dari ibu kota Indonesia yaitu Jakarta. Sebagai salah satu kota terbesar di provinsi Banten serta terbesar ketiga dalam kawasan Jabodetabek, kota Tangerang memiliki tingkat kepadatan lalu lintas yang tinggi karena dilalui oleh Jalan Nasional Rute 1. Jalan Nasional Rute 1 juga dikenal dengan nama Jalur Pantura (Jalur Pantai Utara), terbentang melewati 5 provinsi dengan panjang 1.316 km di sepanjang pesisir pantai utara pulau Jawa.

Jalur pantura yang melintasi kota Tangerang ini memiliki kepadatan lalu lintas yang sangat tinggi karena merupakan salah satu urat nadi utama transportasi darat di pulau Jawa. Tercatat hingga 20.000 sampai 70.000 kendaraan yang melintasi jalan ini setiap harinya dengan berat yang beragam. Pada saat lebaran jalur ini juga memiliki tingkat arus mudik yang sangat tinggi dan melimpah dari ujung barat ke ujung timur. Kepadatan arus lalu lintas ini juga tentunya akan berdampak pada kegiatan ekonomi jasa pengaspalan Tangerang karena semakin banyak kondisi jalan yang perlu dipantau dan dipelihara dari kerusakan.

Begitu tingginya arus lalu lintas yang melewati Kota Tangerang menuntut tersedianya infrastruktur jalan yang memadai demi keamanan dan kenyamanan pengguna jalan. Jika tidak diperhatikan dan dibiarkan begitu saja, maka kerusakan jalan akan semakin parah. Inilah yang terjadi pada salah satu jalan di Kabupaten Tangerang, tepatnya di Jalan Raya Legok-Karawaci. Kondisi kerusakan aspal di sepanjang jalan ini sudah semakin buruk karena rusak parah. Banyak lobang-lobang yang dibiarkan begitu saja sehingga semakin dalam, bercampur lumpur dan tergenang air.

Seolah tidak sampai disitu saja, banyak pengendara roda dua yang kena imbasnya. Banyak motor yang berusaha melewati jalan tersebut malah terjebak dalam lumpur sehingga membutuhkan bantuan dari warga sekitar untuk dapat melewati lobang. Ruas jalan yang tergenang air begitu memprihatinkan bahkan ada yang menyerupai kolam selebar kira-kira setengah meter. Karena jalan ini merupakan satu-satunya jalan akses menuju Stadion Benteng Taruna Tangerang yang dibuka September 2018 lalu, kendaraan roda empat pun banyak yang terlihat nekat melintasi genangan yang sudah seperti kolam tadi.

Kondisi ini begitu mengenaskan karena kurangnya perhatian dari pemerintah terhadap kondisi jalan aspal, meskipun banyak jasa pengaspalan Tangerang yang bersedia memperbaiki jalan tersebut dengan biaya tertentu. Kerusakan yang terjadi pada jalan ini tentunya mendapatkan berbagai macam tanggapan dan keluhan dari warga sekitar, juga pengendara yang setiap hari melewati jalan tersebut. Bahkan masih ada kendaraan dengan tonase yang berat yang masih melewati jalan tersebut meski sudah diberlakukan sistem buka tutup jalan.

Ketidaklayakan jalan seperti ini tentunya akan sangat berbahaya bagi pengemudi. Kecelakaan dapat sewaktu-waktu terjadi, dan karena tidak kunjung diperhatikan, kendaraan berat yang melintasi jalan ini ditambah dengan cuaca yang sering hujan akan semakin memperburuk situasi kerusakan jalan. PT Laksana Karya Indonesia selaku kontraktor jasa pengaspalan Tangerang merasa prihatin dengan situasi jalan seperti ini dan siap untuk memperbaiki jika ada permintaan untuk memperbaiki jalan aspal di sepanjang jalan tersebut. Hasil pekerjaan jalan yang kami lakukan dapat memperbaiki jalan aspal dengan cepat dan efisien, tentunya dengan harga yang terjangkau.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai cara menyewa atau harga yang kami sediakan silahkan menghubungi kami melalui website laksanakarya.co.id, atau dengan telpon ke nomor 021-55712277. Anda juga dapat berkonsultasi via email melalui alamat info@laksanakarya.co.id.

logoblog
Jasa Pengaspalan Tangerang Memperbaiki Jalan Rusak Parah

» Thanks for reading: Jasa Pengaspalan Tangerang Memperbaiki Jalan Rusak Parah

Jual Aspal Curah Untuk Memperbaiki Jalan Aspal

Jual aspal curah untuk konstruksi pengaspalan jalan Jual Aspal Curah  untuk kebutuhan pengaspalan anda dapat ditemukan dijual per ki...