Jasa Aspal Hotmix Murah Berkualitas Jabodetabek

Posted by on Senin, 28 Januari 2019
jasa aspal hotmix murah PT Laksana Karya Indonesia
Jasa Aspal Hotmix Murah berkualitas untuk daerah jabodetabek



Jasa Aspal Hotmix Murah banyak digunakan dalam proyek pengerjaan jalan, terutama dalam menerapkan perkerasan jalan dengan bahan aspal hotmix. Sebagai salah satu bahan perkerasan jalan, aspal kerap kali digunakan karena pengaplikasiannya yang mudah, dan perawatannya yang mudah. Penghamparan aspal dalam sebuah proyek pengerjaan jalan tidak memakan waktu lama, apalagi jika campuran aspal sudah tersedia sebelumnya. Dengan menggunakan peralatan khusus, sebuah proyek pengerjaan jalan aspal dapat diselesaikan dengan cepat dan efisien.

Mengapa bahan aspal banyak digunakan dalam proyek pengerjaan jalan di kota besar? Salah satu jawabannya adalah karena kenyamanan yang diberikan oleh jalan aspal. Aspal adalah material utama dalam konstruksi pelapisan perkerasan lentur pada jalan raya, dan berfungsi sebagai bahan pengikat agregat. Bahan aspal memiliki daya lekat yang kuat, bersifat adhesif, kedap air, dan mudah dikerjakan. Hal inilah salah satu penyebab mengapa jasa aspal hotmix murah banyak diminati di kota-kota besar seperti jakarta atau depok.

Aspal memiliki beberapa jenis, namun kita tidak akan membahas semuanya dalam artikel ini. Beberapa jenis aspal seperti: aspal alam, aspal buatan (bitumen), dan ter. Dengan berbagai macam karakteristik, aspal merupakan pilihan yang tepat sebagai bahan perkerasan jalan yang praktis dan mudah digunakan. Aspal alam contohnya, dapat dengan mudah ditemukan di alam sehingga tidak sulit dalam mencari bahan penyusunnya. Sesuai dengan namanya, aspal alam banyak ditemui di alam, seperti di Trinidad, Bermuda. Terdapat sebuah tempat bernama Lake asphalt, yang jika diurai maka akan didapatkan bahan-bahan dengan komposisi 40% bitumen, 30% bahan eteris, 25% bahan mineral, dan 5% bahan organik. 

Indonesia pun memiliki salah satu sumber aspal terbesar di dunia dan sering dijadikan salah satu sumber untuk mendapatkan bahan aspal oleh jasa aspal hotmix murah. Pulau Buton di Sulawesi Tenggara tepatnya, menghasilkan salah satu jenis aspal bernama asbuton atau Batu Aspal (aspal batu beton). Aspal yang didapat dari tempat ini terdapat di dalam batu karang sehingga bahan aspalnya bercampur dengan batu kapur. Asbuton juga dikenal dengan sebutan Butas atau Buton Asphalt. Sifat yang dimiliki oleh asbuton diantaranya, kadar asphaltenenya jauh lebih tinggi dan kadar maltenenya lebih rendah dibandingkan dengan aspal buatan. Sifat yang dimiliki oleh asbuton ini membuatnya memiliki kelekatan yang jauh lebih baik dan kepekaan terhadap perubahan suhu yang lebih kecil dibandingkan aspal buatan, sehingga jalan aspal yang dihasilkan menggunakan bahan asbuton sebagai pengikatnya akan lebih awet dan berumur lebih panjang.

Bahan perkerasan aspal banyak digunakan karena kenyamanannya saat dilalui. Terutama pada campuran aspal panas dengan tingkat kekasaran yang rendah, akan mengurangi kebisingan yang diakibatkan oleh pergesekan antara permukaan jalan aspal dengan roda kendaraan. Selain itu, karena sifatnya yang elastis, permukaan jalan aspal bisa dibuat kedap air, tapi bisa juga dibuat lebih berpori sehingga air yang tergenang saat hujan bisa lebih cepat terserap selain mengalir ke tepi. Aspal dengan permukaan yang memiliki nilai kekesatan permukaan yang tinggi juga akan memberikan jarak pengereman yang baik antara kendaraan yang satu dengan yang lainnya.

Jika anda sedang membutuhkan jasa aspal hotmix murah, PT Laksana Karya Indonesia dapat memberikan solusinya. Sebagai salah satu perusahaan konstruksi yang juga bergerak di bidang jasa pengaspalan, hasil pekerjaan yang kami tawarkan dijamin akan memenuhi kebutuhan proyek pengerjaan jalan anda, karena kami dapat dipercaya dan telah bergerak dalam bidang jasa pengaspalan selama bertahun-tahun. Info lebih lengkap tentang harga yang kami tawarkan dapat anda peroleh melalui website laksanakarya.co.id, atau telepon 021-55712277, atau email di info@laksanakarya.co.id.

logoblog
Jasa Aspal Hotmix Murah Berkualitas Jabodetabek

» Thanks for reading: Jasa Aspal Hotmix Murah Berkualitas Jabodetabek

Jual Aspal Curah Untuk Memperbaiki Jalan Aspal

Jual aspal curah untuk konstruksi pengaspalan jalan Jual Aspal Curah  untuk kebutuhan pengaspalan anda dapat ditemukan dijual per ki...